Fungsi daftar pertanyaan dalam wawancara adalah : BankSoal

Fungsi daftar pertanyaan dalam wawancara adalah

Jawaban

Jawaban 1
Agar pada saat wawancara tidak keluar dr topik yg dibahas

semoga bermanfaat^-^
jadikan jawaban terbaik

Jawaban 2
Untuk melengkapi daftar nya

Pertanyaan Terkait

Sebutkan unsur ekstrinsik dalam sebua karya sastra!

Jawaban

Lingkungan,agama,pengalaman dan perasaan penulis,ekonomi ­čśÉ

Lawan kata /antonim tiba

Jawaban

Pergi,
maaf kalo salah
Pergi

Maaf kalau salah JADIKAN JAWABAN TERBAIK..*_*


Makna ungkapan pahit lidah dan contoh kalimat?

Jawaban

Pahit lidah dalam kamus besar bahasa indonesia adalah ; apa yg dikatakannya benar (terbukti)

Apakah isi bagian komplikasi dalam cerita pendek?

Jawaban

Komplikasi adalah bagian dimana muncul nya konflik dicerita tersebut..

Buatkan puisi dr lirik lagu

Jawaban

Berawal dari tatap
indah senyummu memikat
memikat hatiku yang hampa lara..
senyum membawa tawa
tawa membawa cerita
cerita kasih indah tentang kita…

terkadang ku ragu
kadang tak percaya…
tapi ku yakin kau milikku…
kau membuatku bahagia…
disaat hati ini terluka
kau membuatku tertawa..
disaat hati ini terbawa..
terbawa oleh cintamu untukku..
untuk kita…


Apakah isi dari penggalan puisi berikut?: Jembatan Patah
Ada yang bahagia dalam rumah
Dengan hangat bantal,kasur dan selimut
Ada yang terkapar di lantai pasar
Barangkali juga ada
Yang bekerja-misal di tempat cetak

Jawaban

Isi dari penggalan puisi tersebut adalah fenomena kehidupan di dalam masyarakat

Apa yang kamu ketahui tentang sampah

Jawaban

Benda yg sudah tak terpakai lagi dan sudah tidak mempunyai nilai jual .
Sampah adalah benda yg sdh dipakai lalu dibuang tetapi sebenarx sampah itu bisa kita daur ulang menjadi benda yg unik

Bagaimana cara menyimpulkan berita secara efektif dan efisien

Jawaban

Menggunakan kalimat efektif
isi berita singkat padat dan jelas

Kumpulan cerpen parabel

Jawaban

Petani yang baik hati
peniup seruling ajaib
malin kundang
serigala berbulu domba
kupu2 yang baik hati


Bagian cerita yang menggambarkan konflik yang di alami tokoh telah mencapai puncaknya disebut

Jawaban

Bagian cerita yang menggambarkan konflik yang dialami tokoh telah mencapai puncaknya disebut klimaks
Komplikasi(Klimaks)
#semoga membantu

Tolong bikinin puisi tentang ulang tahun dong,bsk dikumpulkan

Jawaban

Selamat Ulang Tahun Sahabatku

Selamat hari lahir sahabat
Hari ini adalah hari ulang tahunmu
Di tanggal iniah dulu ibumu melahirkanmu
Di tanggal inilah kau pertama melihat dunia

Selamat sahabat
Semoga umurmu panjang dan berkah
Semoga dikau selalu dalam lindungannya

Aku selalu mendoakanmu

Ku ucapkan selamat ulang tahun

Tak terasa kita sudah tua

Semakin hari kita semakin dekat dengan kematian

Kita hanya menunggu saat itu tiba

Aku hanya inginkau tahu sahabat

Bahwa aku selalu ada di sini untukmu

Jangan sungkan sungkan padaku sahabat

Kita akan selalu saling membantu

Sekali lagi selamat ulang tahun untukmu

Dengan ikhlas hati ku ucapkan untukmu sahabatku

Semoga di ulang tahun ini kamu menjadi orang yang lebih baik

Dan jangan lupa traktir makan makan ya.


Pembeli: “Bu saya mau beli gitar ini, berapa harganya?” Penjual: “Kalau gitar yang itu harganya 750 ribu nak.”
Pembeli: “Harganya boleh kurang nggak bu?”
Penjual: “Hmmm, boleh. Mau nawar berapa nak?”
Pembeli: “600 ribu aja bu, gimana?”
Penjual: “Wah, harga segitu rasanya tidak bisa nak.”
Pembeli: “Kalau 625 ribu?”
Penjual: “Naikin dikit nak, 650 ribu ibu lepas gitar ini.”
Pembeli: “Iya deh bu, saya setuju, ini uangnya”

tentukan struktur teks negosisasi di atas

Jawaban

Sebaiknya penjual memberi artinya pembeli mendapat diskon

Buatlah kalimat dengan kata pramuwisma

Jawaban

Bu neni menjadi seorang pramuwisma di rumah pak zhafran

Buatlah kalimat dengan kata tunawisma

Jawaban

300 tunawisma di daerah kp.pulo,kebanyakan berupa urbanan dari desa di daerah luar jabodetabek
Nasibku seorang tunawisma

Apa yang di maksud dengan kontraindikasi

Jawaban

Kontraindikasi adalah hal2 yg mengenai informasi

Cara menjadi orang jenius

Jawaban

Jangan pernah menyerah, makan makanan yg sehat, belajar dengan tekun, olahraga. Maaf kalau salah:)

Kegiatan mengambil intisari sebuah isi buku menuliskan kembali menjadi catatan ringkasan disebu

Jawaban

Kegiatan mengambil intisari sebuah isi buku menuliskan kembali menjadi catatan ringkasan disebut Rangkuman
Disebut rangkuman
#semoga membantu

Buatlah kalimat bermakna denotatif dan konotatif dari kata 1.gerombolan
2.besar kepala
3.agung
4.hijau
5.menyuapi
6.mantan
7.besar

Jawaban

1)
denotatif :
Ibu itu dirampok oleh segerombolan orang yang tak dikenal.

2)
denotatif :
Sinta anak yang besar kepala di kelasnya.

konotatif :
Jadi anak janganlah besar kepala kepada teman.


Contoh percakapan melalui telepon tentang kerja kelompok

Jawaban

Alesha : “asalamualaikum,bisa bicara dengan rizky?”
rizky : “yah saya rizky,maaf ini siapa yah?”
alesha :”ini alesha,kan kamu tadi tidak sekolah jadi saya beritahu,besok kerja kelompok dirumah vierly pukul 9 pagi.jangan lupa ya…
rizky :”oh kerja kelompok.iyah saya tidak akan lupa,membawa apa saja?”
alesha :”alat tulis sama kertas polio saja”
rizky :”oh terima kasih alesha”.
alesha:”sama sama,terima kasih,asalamualaikum”
rizky :”waalaikumsalam”

Makna kata mengirimkan dalam kata “kuntum-kuntum melati mengirimkan keharumannya ke teras rumah rana”

Jawaban

Makna kata mengirimkan dalam kata “kuntum-kuntum melati mengirimkan keharumannya ke teras rumah rana” adalh menyapa

Sumber :